Langsung ke konten utama

Naskah Langsung Terbit Tanpa Penolakan!

Penerbit Indie: Naskah langsung terbit tanpa penolakan!

Kelebihan utama menerbitkan buku secara indie yaitu naskah pasti akan langsung terbit tanpa penolakan, tanpa menunggu persetujuan.
Ide dan gagasan Anda akan benar-benar tersampaikan dan menjadi sebuah karya tulis yang utuh.
Banyak kisah dari para penulis yang merasa tulisannya jadi kurang gereget setelah melalui proses editing di penerbit mayor. Setelah berulang kali merasa dikecewakan, akhirnya mereka memutuskan untuk mengambil jalur indie.
Kenapa harus penerbit indie?
Pertama, kepuasan materi.
Penulis akan mendapat laba penjualan buku yang jauh lebih besar dibandingkan dengan menerbitkan buku di penerbit mayor. Sekadar informasi, royalti yang diberikan penerbit mayor rata-rata hanya 10% dari hasil harga buku. Sedangkan dengan mengambil jalur indie, penulis akan mendapat keuntungan utuh 100% jika penulis sendiri menggarap proses penerbitannya dari awal editing sampai cetak dan pemasaran.
Untuk para penerbit indie, umumnya mereka memberikan royalti 10-15%.
Kedua, keuntungan untuk mendapatkan rasa bangga akan langsung didapatkan. Eksistensi Anda sebagai penulis akan segera diakui, karena tidak ada yang namanya penolakan. Anda berhak menerbitkan karya, bagaimanapun bentuknya.
Ada banyak keuntungan lain sebagai penulis yang bisa menerbitkan buku secara indie. Anda bisa memilih desain cover sesuka hati, Anda juga bisa memilih bentuk buku sesuai keinginan, tampilan layout sesuai keinginan Selain itu, Anda juga tidak harus repot dan lelah menunggu berbulan-bulan untuk sekadar mendengar kabar naskah Anda diterima atau ditolak.
Proses penerbitan indie hanya memakan waktu paling lama 1 bulan saja. Hal ini jauh berbeda jika Anda mengirim naskah ke penerbit mayor. Bukan hanya menunggu seleksi, Anda pun hanya akan merasa “digantung” menunggu selama 6 bulan hingga 1 tahunan untuk sebuah kabar diterima atau ditolak.
Buku Berfikir Kreatif (akan terbit)
Lalu, apalagi yang Anda tunggu. Segera selesaikan naskah Anda yang belum jadi, dan terbitkanlah agar bisa dinikmati orang banyak sehingga pemikiran Anda dapat dibaca dan dirasakan masyarakat. Akan sayang sekali jika tulisan yang inspiratif, keren, dan mencerahkan itu hanya terpampang di layar laptop sampai Anda merasa bosan.
AFJ Books menerima jasa:
  • Editing,
  • Layout, dan
  • Self publisher

EDITING NASKAH
AFJ Books menerima editing naskah untuk berbagai kebutuhan anda seperti
– Tulisan yang akan diterbitkan menjadi buku
– Disertasi, tesis yang akan diterbitkan menjadi buku.
Jenis JasaBiayaWaktu
Editing komplit (Bahasa, penataan kalimat, usulan, saran, masukan masukan penting lain)
17.000/ halaman
Min. 10 hal,
50 halaman
100 halaman

1 minggu
2 minggu
1 bulan
Editing bahasa: sebatas edit tata bahasa (EYD) saja
12.000/lembar, minimal
15 lembar

1 minggu
Untuk order di atas 300 lembar harga nego
SETTING/LAYOUT
Jenis CoverBiaya
Hitam putih sederhana8.000 / lembar A4 1,5 spasi
Hitam putih kompleks10.000 / lembar
Warna sederhana12.000 / lembar
Warna kompleks15.000 / lembar

PEMBUATAN COVER:
Jenis CoverBiaya
Standard100 ribu
EksklusifMinimal 300 ribu

Ketentuan editing dan setting:
– Pembayaran 50% sewaktu memasukkan soft copy
- Pembayaran sisanya 1 hari sebelum hasil jadi diambil/ diemail.
– Semua order yang sudah dibayarkan uang mukanya tidak dapat dibatalkan
- File naskahnya ditukar dengan file lain, jika tukar file dikenakan harga baru ( Per lembar perubahan tambah biaya 75%)
HARGA PAKET
PaketBiaya
Konsultasi kerangka dan tema buku200.000 ribu / naskah
Editing Bahasa7.000 / hal., min. 100 hal.
Editing komplit I (Susunan buku, bahasa dan kalimat, ejaan dll.)12.000 / hal, min. 100 hal
Editing komplit II (Susunan buku, bahasa dan kalimat, ejaan dll.) + cover
12.000 / hal, min 100 hal.
Discount 50% untuk cover,

JASA SELF PUBLISHER
Untuk jasa self publisher kami menawarkan 2 opsi:
Jenis CetakOplahKelebihan
Cetak offset2.000 exp / naskahbiaya cetak lebih murah
POD (Print of demand)Min. 200 exp.bisa dicetak dalam jumlah terbatas
Info selengkapnya bisa menghubungi marketing di WA 0856 4075 5789

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buku Aplikasi Telaahan Staf (Completted Staff Work)

Telah Terbit Buku : Aplikasi Telaahan Staf, Konsep dan Strategi Penyusunannya Perubahan paradigma yang saat ini begitu cepat di lingkungan masyarakat menuntut perubahan yang sama di lingkungan organisasi pemerintah, kondisi ini berimbas kepada pemegang pengambilan keputusan untuk dituntut lebih hati-hati dalam setiap pengambilan keputusan yang menjadi tanggung jawabnya, karena sekecil apapun suatu kekeliruan yang dibuat, maka konsekuensinya akan berdampak pada aspek hukum. Namun dalam kenyataannya cukup banyak pimpinan, dikala akan mengambil sebuah keputusan, seringkali dihadapkan kepada informasi dan  data sebagai bahan pengambilan keputusan yang  kurang lengkap, padahal kondisi tersebut sangatlah dibutuhkan oleh pimpinan. Mungkin selama ini Anda sudah pernah atau boleh jadi sering membuat Telaahan Staf kepada Pimpinan, akan tetapi mengapa setiap membuat Telaahan Staf, proses  penyelesaian masalahnya dirasakan tidak tuntas, dengan kondisi tersebut tentu kita

Systems Thinking, Berpikir Serba Sistem

Peter Senge yang memperkenalkan konsep sistem archeptype kepada pemerhati manajemen yang luas dalam bukunya The Fifth Discipline , Daniel H Kim dan Virginia Anderson, dengan bukunya yang monumental System Archetype Basic, from Story to Structure , yang merupakan sumber utama buku ini.  Berpikir serba sistem ( systems thinking ) adalah satu pendekatan yang sangat bermanfaat bagi para pemimpin dan pimpinan yang mendukung kemampuan memahami dan memecahkan masalah organisasi dan manajemen yang kompleks. Berpikir serba sistem merupakan keniscayaan untuk dapat melihat suatu masalah atau kejadian sebagai suatu bagian dari permasalahan yang lebih besar, dan memahami hubungan antara kejadian-kejadianyang satu dan yang lain yang kelihatannya terpisah pada ruang dan waktunya dalam suatu gambaran yang utuh, holistik. Kerangka systems thinking ini relevan untuk siapa saja yang terlibat dalam organisasi dan manajemen, sebab masalah organisasi dan manajemen tidak cocok lagi dipecahkan dengan

Kunci pertanyaan Evaluasi Kepemimpinan di Buku Merancang Proyek Perubahan Edisi 2015 Cetakan 4

#Memetakan Stakeholder Pembahasan Stakeholder penting, mengapa Proyek Perubahan Anda harus melibatkan 3 jenis stakeholder ini: 1.      Stakeholder Utama (primer) Stakeholder primer adalah individu atau kelompok yang memperoleh manfaat secara langsung dari hasil suatu kegiatan proyek Jika dimobilisasi secara tepat maka penerima manfaat merupakan pendukung yang paling terpercaya dan meyakinkan ……. Dan seterusnya …. Dst … dst 2.      Stakeholder Pendukung (sekunder) Stakeholder sekunder adalah individu, kelompok maupun organisasi yang mempunyai pandangan atau posisi yang sama dan siap bergabung didalam suatu koalisi untuk mendukung isu tertentu. ……. Dan seterusnya …. Dst … dst 3.      Stakeholder Kunci Pembuat keputusan atau stakeholder kunci adalah mereka yang berkepentingan dengan kekuasaan atau otoritas untuk bertindak mempengaruhi perubahan atau kebijakan yang diharapkan. Yang termasuk di dalam kelompok ini adalah .. ……. Dan seterusnya …. Dst … dst… #Langka